Wednesday, December 10, 2008

Barbie Cupcakes

Akhirnya....aku dapet juga pesenan untuk buat cup cakes memakai Edible... hehehehhe.... lumayan asik juga ya ternyata...(duuuhh kasian deh ketinggalan jaman gini judulnya). tapi deg deg-an juga. karena Mba Lani (yang memesan) lumayan mendadak. si Mba menelpon sabtu sore, dan meminta untuk bisa dianter minggu sore. waaahhhhh panik ?? ya iya lah.... karena aku gak tau musti pesen Edible ke mana. akhirnya tanya ke Titan (makasih banget lhoooo....) aku dikasih no contactnya Mba Vita. dan Mba Vita yang baik ini bisa menolong saya last minute untuk pemesanan edible dan gak cuma itu, beliau juga dengan sabarnya mau mengajari bagaimana cara memasangnya, makasih banget lho Mba Vita yang ternyata orangnya sangaaattt ramah dan baik... malah jadi banyak curhat sama Mba yang satu ini hehehehehe. dan yang bikin agak grogi juga, karena pesanannya harus barbie, dan aku sama sekali gak mengerti barbie...(waktu kecil tomboy soalnya) akhirnya aku cuma bisa bilang ke Mba Vita, "barbienya terserah deh Mba... aku ngikut aja..yang penting yang cantik dan princess gitu deh temanya". akhirnya...jadi juga cupcakes barbie itu......

ini gambar gambarnya :




Btw...karena nggak ada kamera, jadi motretnya pake kamera HP...alhasil kurang jelas deh...hiks...... :'(

semoga saya bisa cepat membeli kamera digital ya...jadi foto fotonya jadi tambah cantik... :-) doakan saya yaaaa........ ohya...makasih buat Mba Lina yang udah memesan cup cakes dengan edible Barbie...jadi saya ada pengalaman baru deh.... ;-)

No comments: