Wednesday, August 12, 2009

Gundam Cake For HasBy B'Day

Another Gundam.... tapi yang ini gundamnya beda... lebih kartun dibandingin yang sebelumnya.... heheheheheheheh...

pesenan dari Geiska... buat ulang tahun Hasby yang ke 23.
seneng ama Gundam.... sempet takut sih bikinnya... abisnya bikin robot kalo gak mirip jadi bukan robot... :(

searching google...akhirnya nemuin satu boneka gundam yang lucu banget... ya udah... dicobain..ternyata jadinya emang lucu... aku suka... :P

warnanya pengen warna hitam or putih... aku mix aja...jadinya abu2... hehehehehehe... dengan bintang bintang disekelilingnya....


Untuuungg Hasby langsung tau pas buka boxnya kalo itu Gundam... :P

Happy birthday ya Hasbyyy......

Thanks buat orderannya ya, Ka.... :D

ada cerita lucu... biasanya mas mas dari nirwana yang nungguin aku bikin.... tapi buat kue yang ini... aku yang nungguin mas nirwananya ambil.... cieeee...bangga bener... :P

thanks ya buat mas2 yang ada di Nirwana... sudah sering banget dikerjain ama aku... :P

No comments: