Thursday, July 2, 2009

Akhirnyaaaaa...... ;)

Banyak sekali yang harus kita sukuri dari hidup ini.... hehehehehehehe......

akhirnya setelah bersabar hampir 1 tahun...aku punya kamera... senangnyaaaaa.......

memulai usaha online ini memang sangat membutuhkan kamera (menurutku lhooo) soalnya kalo foto jualannya kurang bagus...nanti jadi susah jualan... hehehehehehehe...

selama ini motret pake kamera HP... yang hasilnya lumayan oke kok...tidak buruk...cuma banyak bintik bintik aja...hehehehehehe :P
selalu minta ama suami...tapi katanya... "sabar doonggg.... kalo ada kemauan harus berusaha, bukannya aku gak mau beliin...tapi kalo bisa beli dari hasil sendiri pasti lebih puas".... hu'uh... awalnya kupikir emang gak mau beliin aja.... hahahahaha...tapi ternyata bener lhoooo....puasnya tuh bedaaa.... :D

dan akhirnya.... tibalah waktunya saya bisa membeli kamera... waaaahhhhh Senangnyaaaaaaaaaaaaaaa....... (sangat sangat excited...)

berangkatlah saya dan keluarga ke ITC Fatmawati... cari sana...cari sini.... pilih sana...pilih sini... akhirnya dapet deh... hehehehe....

Type ini yang aku mau (emang udah diincer dari akhir taun lalu.... :D ) yaitu Sony Cybershoot T700.

dan warna pilihan jatuh pada warnaaaa :
Makasih ya Ayah...berkat supportnya...akhirnya aku bisa beli Kamera yang aku idam idamkan.... senangnya... langsung deh...jadi fotografer dadakan...semua difoto... hahahahahaha.....

jadi Intinya... apapun yang kita mau...pasti kita bisa dapatkan... asal kita mau berusaha, bersabar dan bertawakal.... semoga aku bisa mencapai mimpi2ku yang lainnya..... amiiiinnnnn......

Note : foto aku ambil dari iklannya Sony....

1 comment:

Unknown said...

asyyiikk.... smua bisa di foto doong.... sip sippp deh Mba.. :D