Thursday, July 2, 2009

Ian Birthday

Pesanan dari Amanda, kejutan untuk Ulang tahun Suaminya.... Ian Renassa. Kebetulan...dulu Ian adalah teman kantor saya....

konsepnya sih ada mobil avanza..dan mobil corona absolute 1994. tapi ntah mengapa...kok mobilnya malah mirip vw ya ?? hahahahahahahaah. trus ada 4 panggilan nama special buat Ian, dan ada 4 ekpresi dari Ian.

rencananya sih mo bikin kejutan.... ntah gimana ceritanya, Ian ternyata sudah mengetahui kalau istrinya akan memberi kejutan....hehehehehe....
tapi Teteeeeppp kaget juga lho dianya, thanks to mas2 yang ada di Resto jepang itu... mereka sangat semangat membantu saya untuk menyanyikan lagi Happy Birthday... (asli lho... kenceng banget... ) hahahahahahaha....... gak hanya Ian yang Kaget.... aku dan manda pun alhasil ikutan kaget... :P but once again... makasih banget lho maaasss..... saya jadi terharu... :D

ini dia Cup Cakesnya :

yang abu itu avanza dan yang hitam itu corona

btw...makasi ya suamiku... udah mau ikutan repot ngelemin bawahnya cupcakes.... hehehehehhehe.... suami yang baek... :P ai lap yu deh .... ;)

Nah ini dia Birthday boy... yang pake malu malu meong,(gw beli deh gaya loe.... hahahaha) bapak Ian Renassa.... bin... (ah..gak mau lanjutin... hohohohoho.....)

"Happy birthday Ian...Happy Birthday Ian...Happy Birthday...Happy birthday...Happy birthday Iannnn...... wish you all the best yaaaa...... ;)

Tapi ada yang disayangkan satu hal.... aku sampainya telat.... sehingga gak kebagian traktiran... huhuhuhuhu... T_T ya sudah... tapi pasti ku tagih kok besok besok... hahahahahaha...

thanks ya Man...thanks ya Ian... ditunggu orderan selanjutnya.... :D

4 comments:

Anonymous said...

Sarce......thank u yah...cupcakesnya...

gila, padahal aku yang pengen bikin surprise buat suamiku malah aku ikut2an kena surprise juga pas ngeliat cupcakesnya....hahahahhaha

kembali ke memory yang dulu, pas awal pacaran sama ian dengan menggunakan mobil corona, dan abis nikah pake avanza, trus warna cupcakesnya yang hijau toska jadi inget pas hari pernikahan aku sama ian yang nuansanya warna hijau toska, trus dah gitu ada nama2 panggilan ian:
di rumah: Ian, & Iyuy
di SMA : Icot
Istrinya : BOBO
Biar Ian selalu ingat sama orang2 terdekatnya....hehehhe

Bukan cuma bentuk cupcakesnya yang lucu n bikin surprise, tapi cake-nya juga.....mmmmmmm yummmmiiii....dan Ian juga bilang enak loh.....

aduh sar pokoknya thanks banget ya......
thank u juga buat Farfalle.....:)

pastinya kalo aku mau pesen kue dan cokelat aku akan hubungi FARFALLE......:)

farfalle chocolate & cakes said...

Sama sama ya Man... gak cuma kalian berdua kok yang surprise..aku juga ikut ikut kaget kemaren...hahahaha... tapi four thumbs up deh buat semangatnya mas mas itu... hehehehehe...

seneng banget kue aku cocok ama kalian berdua... dan memory yang diinginkan diangkat di kue itu... *walopun avanzanya jadi mirip vw... sigh.... T_T yahh..but at least warnanya sama ya ? hahahah maksa... :P

Thanks banget yaaa.. .ditunggu buat orderan selanjutnya... :D

Anonymous said...

mba cupcakes yg kyk gtu brapaan?? ato diitung per cup yaaa???

luccuu bgt deeehh

farfalle chocolate & cakes said...

Hai... Anonymous...hehehehe (abis gak ada namanya... :P )

cupcakes yang seperti itu modelnya paket..soalnya gabungan antara 2 dimensi dan 3 dimensi.

harga cupcakes sendiri di kita rangenya dari Rp. 8500 s/d Rp. 35,000,- (tergantung dari desainnya)

kalau ada yang kurang jelas, bisa email aku di farfallechocolate@yahoo.com atau YM curly_271178@yahoo.com.

ditunggu yaaa.... :D