Thursday, April 16, 2009

2nd Anniversary Cupcakes

Pesanan dari Irwan.... lumayan express gitu...hehehehehe.... jadi gini ceritanya... :D
Sore itu sekitar jam 5 - an, aku lagi asik ngoprek Facebook... ( cieee...hari gini gak punya Facebook gak gaul... hahahaha) Hp bunyi...tapi lagi nanggung.. jadi dicuekin.... eh.. bunyi lagi... cuma dilirik doang... eh..bunyi terus dong.... akhirnya kuangkat aja... (nyerah ceritanya).

pertanyaan pertama dari penelepon adalah :
Irwan : " Mba... ini kuenya ready stock gak ?"
sempet bengong dulu... trus kubilang
Sarah : "nggak... biasanya by order..., memang buat kapan ?"
Irwan : " Saya bener bener butuh banget nih mba... saya tanya sana sini gak ada yang bisa, mereka bilang minimal harus 3 hari sebelum. sementara malem ini saya mau merayakan anniversary saya dan pacar. gimana ya ?"

waduh...gak tega juga ya ??

Sarah : " emang malemnya jam berapa ? trus dianternya kemana ?"
Irwan : " Sekitar jam 9 - 10 sih..paling telat jam 11 bisa.... dianternya ke bintaro (Jakarta) mba..." (waduh...waktu bikin cuma 4 jam-an ).

Tapi kebetulan rumahku juga daerah bintaro, akhirnya ya udah... aku sanggupin deh... abisnya momen yang penting.... dan daripada nanti ada apa apa karena gak ngasih kado...hehehehe... dan Irwan terdengarnya orang yang menyenangkan... akhirnya setelah diskusi... mau tulisannya apa, budgetnya berapa, mau warna apa saja.... makaaaaaaa........

inilah hasilnya :
Cupcakes Anniversary

For Irwan and partner.... (kalo gak salah namanya Prita deh.... ) Happy 2nd Anniversary ya... semoga langgeng...dan berakhir di pernikahann.... (jangan lupa.. kue kawinannya sama saya lagi yaaa.... hehehehehehehe).

Thanks for the express order... but it was really fun making it....

No comments: