Friday, April 17, 2009

3D Vespa Cupcakes

Sabtu kemaren... aku dan keluarga pergi ke Cianjur, karena ada lamaran kakaku. eh..dapet sms dari cewe... isinya, "Kak Sarah, ini Cicu... aku mau pesen cupcakes buat pacarku dia mau ultah hari selasa besok, bisa gak ?"
siapa ya Cicu ? aku sempet mikir... dan asli gak nemu jawabannya... hahahahaha....

ternyata Cicu itu Sasha... kok dari Sasha jadi Cicu ya?? jauh juga... :P

Akhirnya hari senin kita ketemu dan sempet bingung juga tuh mau bikin cupcakes temanya apaan, dari tom&Jerry, jadi ke bulutangkis, trus berakhir di Vespa... wahhh aku langsung setuju yang Vespa... abisnya lucu...

Keputusan akhirnya Sasha mau tulisan dan Vespa, warna hijau, cokelat, biru dan kuning.....

ini deh hasilnya :




dan ini dia birthday boy..... hehehehehehehe... met Ultah ya Grinaldi... semoga panjang umur dan sehat selalu....

(aku kasih lilinnya sesuai dengan request Sasha...yaitu magic candle..yang kalo ditiup nyala lagi... gak kuat liat ekspresinya, kayak yang gemes gitu....hahahahahaha)

ini Cupcakes utuhnya :


Once again...Happy Birthday yaaaa... wish all the best for you... ;)

kebetulan Sasha juga mengupload di blognya dia.... bisa diliat di
http://sashalauder.blogspot.com/2009/04/going-26-is-fun.html

(makasih ya Sha untuk ijinnya.... really appreciat it... )

and thanks for the order... ntar ntar lagi yaaa... hehehehe gw doain semoga kalian awet, dan berjodoh..nanti kalo nikah kuenya dari aku yaaa..... hehehehehehehe.....

2 comments:

NingNong said...

mommy Sarah, mana yang baruuuu gua cek2 belum ada yang baru neeeh

kangen ngiler ;)

farfalle chocolate & cakes said...

Huehehehe....sebenernya ada banyak Nin...tapi belum sempet ngedit dan nge postnya... abis lagi ribet ngurusin nikahan abang aku... :D nanti kukabarin kalo udah ada yang di update... ;)