Thursday, April 16, 2009

Easter Eggs + Chocolate for FrankFurter HotDog

Dalam rangka merayakan Paskah 2009 kemaren... aku dapat orderan dari Bu Vonny, yang punya Frankfurter Hotdog ( udah pindah lho...dari d'best ke jalan fatmawati rayanya, seberangnya pom bensin petronas).

cerita cerita dulu nih...awal kenal sama Ibu Vonny dan Bapak Daniel ini dari suami saya, sekitar 6 taun yang lalu... kebetulan suami saya bekerja di salah satu distributor Nestle pada saat itu, dan Frankfurter Hotdog membutuhkan minuman dingin produksinya Nestle. ternyata Bu Vonny dan Pak Daniel orangnya sangat enak diajak ngobrol... jadi deh sampe sekarang kita berteman... (lagipula saya juga sangat menyukai hotdognya dan sandwichnya yang sangat enaaaakkkk banget !!!... nyam nyam nyam...jadi laper... :P ) kemaren nyobain menu baru...ada pancake... waaahhh yummyyyy..... :D

Paskah kemaren, bu Vonny memesan 100 telur paskah, yang sudah dihias. aku pikir kalo dihias dengan cat, itu biasa banget... jadi deh.. iseng coba coba menghias telur asli ini dengan cokelat modelling.....

dan hasilnyaaaa... :


dan ini........


dan ini..... :D


duuuhh makasih banget ya Mamah dan Suamiku ikut turun tangan membantu... lumayan juga soalnya... hehehehehehe..... Mamah bagian mita mitain keranjang... Suamiku ngelemin keranjang... dan anakku yang sangat gantenggg mau bantuin Ibu (sampe lupa...) sibuk masukin potongan kertas kedalam keranjang.... sementara, aku sibuk di dapur nempel nempelin cokelat modelling ke telur....

lumayan pegel sih... tapi setelah melihat hasilnya...aku seneng bangettt.... dan Bu Vonny pun puas... dan dia gak nyangka kalau telur tersebut akan dihias dengan cokelat... dipikirnya hanya akan di hias dengan cat.

Makasih untuk orderannya ya BuVonny...dan Pak Daniel..... sangat sangat menyenangkan mengerjakannya.... :)

Minggu depan aku kesana yaaa.... pengen Sandwichnya...hehehehehehehe......

2 comments:

NingNong said...

Sarah these are gorgeous idea

tapi coklatnya nempel di kulit telur atau langsung di telur atau gimana?

top bgt

farfalle chocolate & cakes said...

Hehehehehe... itu cokelatnya nempel di kulit telur nin...tapi udah dialasin ama cokelat putih... jadi kalo anak anak iseng dikopekin deh tuh cokelat...baru dimakan telurnya... sampe mo copot pinggang gw... duduk kelamaan... hahahahaha...but its worthed bangettt... gw suka banget ama hasilnya...apalagi pas dijejerin...kerennn... :D