Thursday, June 4, 2009

iMac Cupcakes For Anita

Nah...ini juga temen dari kantor lama.... namanya Anita...Gadget mania...terutama produk iMac...
suatu hari... Anita menghubungi via Facebook... (cieee...hari gini gak punya facebook kurang gaul katanya...hahahahaha)

"Sar.... kalo gw pengen cupcakes-nya bentuk iMac bisa gak ?"

"bisa kok , Nit... emang buat kapan... ?"

"buat tanggal sekian...tapi gw pengen di mixed ama tulisan nama panggilan gw.... "

dan akhirnya berlanjutnya pembicaraan itu.... dan.... eng ing eng.... inilah kuenya.... :

Cupcakes iMac

Happy birthday ya, Nyiiiittt....Panjang umur...sehat selalu... and hope all your dream comes true..... Love youuuuu..... ;)

2 comments:

Anonymous said...

uuuuhh it such an honor to write my order in your blog.. 1st of all thanks for that sar!

hihi..walaupun gw cm punya white S10 lenovo tapi i always craving for white iMac..tapi blm mampu belinya jadi yaaa...diabadikan di cupcakes aja dey ^^ mudah2an someday bisa punya white iMac beneran hehe...

asli, gw amazed bgt sama hasil karya lu sar! 2 thumbs up! keren banget walau pilihan warna gw agak2 aneh kayanya utk kue yaaahh..hihi...dan yg paling penting..rasanya..TASTY BANGET! manisnya pas, choco chips nya juga lembut dan pas rasa coklatnya..

intinya..siap2 buat next order ya sar ^_*

Thanks a bunch
-Nyit-

farfalle chocolate & cakes said...

Hahahahaha...thanks lho Nyit.... Gue doainnn...semoga cepet bisa beli iMac putih.... yang pro sekalian... amieeeennnnn..... makanya kemaren ada satu lilin yang gw taro dibelakangnya iMac itu..biar jadi kenyataan hehehehehe....

emang sih...dari segi warna agak agak aneh...tapi yang penting kan itu yang loe sukaaa.....

ditunggu deh next ordernyaaaa.... give me more challenge... hahahaha... tapi jangan yang susah susah yaaa... (halah...nantang tapi takut... :P )

thanks juga ya, Nyitttt...for trusting Farfalle... ;)