Thursday, June 4, 2009

Photographer vs Shopaholic Cupcakes

Orderan dari Dini.... lumayan sih... lumayan jauh maksudnya hehehehehehe.... (just kidding lho, Din....) Dini itu temennya Sasha (yang pesen vespa cupcakes).

Dini pengen kasih hadiah buat pacarnya buat 19 bulan hari jadi mereka.... kebetulan sang Pacar, Yoga, hobinya fotografi... (sama dong ama aku...hehehehehe) dan Dininya sendiri hobi belanja...

so... Dini minta konsep Photographer vs Shopaholic Cupcakes (thanks to Mba Yulia Riani -maki cakes- saya banyak belajar dari kue kuenya mba yang satu ini.... abisnya beliau kreatif bangeeettttt..... sangat memotivasi saya... :)

dan inilah kue kuenya......

sang Photographer ;)

Mba Shopaholic...... :P

Berduaan....
Nah...ini dia Dini... hehehehehehe.......


Happy 19 month anniversary yaaaaa........ semoga awet sampe selamanya...amiiinnnnnn.....


ohya...thanks juga buat Dini dan Yoga.... udah ikutan nyumbang di dokumentasinya...dan udah memberi ijin untuk di publish di blog aku.....

once again... Happy anniversary yaaaaaa........ jangan bosen ya pesen dari Farfalle chocolate & cakes..... ;)

4 comments:

anonymous said...

waaaaahahahaa aku lg melongo gituu :P
anyway the best deh emang cupcake nya mbaa! kalo bs kasi gratisan dong huehehe enak bgt nagih abisnya.. aku psen lg yaa kpn2

farfalle chocolate & cakes said...

Udah dimakan yang orangnya ? heheheheheheh...boleh boleh..nanti kalo ke bandung ku kasih gratisan deh....

boleh kok pesen lagi...sering sering...hahahahahahaha.... :P

thanks ya , Dinnn....

Unknown said...

lucuuuu.... ^_^

farfalle chocolate & cakes said...

Makasih ya Yink... :D