Saturday, June 20, 2009

SuperJaro Cupcakes

Temen SD aku yang pesen... Namanya Windy... mo ngasih ke Pacarnya... berhubung sang pacar sangat suka sama Superman... akhirnya..jadilah cup cakes SuperJaro ini.... :P

Windy minta di Mix n Match aja untuk warnanya, karena kupikir superman itu identik ama warna Merah, Biru dan Kuning... jadi nuansa Cupcakes-nya merah,biru, kuning...ditambah putih...biar netralin... hehehhehehehehe....

Tadinya mo dibikin SuperJaronya lagi terbang... tapi kok malah rontok ya ??? hahahahaha... ternyata aku masih belum terlalu expert dan harus belajar lagi nih....

ini dia foto fotonya :


SuperJaro :

Buwehehehehehe..... :P


Tadinya mo aku yang nganterin ke tempat Windy... tapi berhubung belum tidur dari malemnya... jadi gak boleh ama Papa aku...dan.... hehehehe jadi dapet "kurir" dadakan deh... hahahahh...maap ya Pappppp..... buat Mamah dan Papap... makasih banget lhoooo udah mau bantuin aku nganterin pesenannya Windy... hehehehehe

Win... selamat menikmati yaaa.... titip salam buat Mas SuperJaro.... Happy Birthday gitu... ;)

5 comments:

NingNong said...

temen kita ada yang namanya Windy toh Sar? aku kok ga ingat hihihi

ini yang kemarin [ersiapannya tengah malam itu say?

kalo ada yang pesen wonder woman bisa ga hueheheheh

farfalle chocolate & cakes said...

Ada Nin...adik kelas sih... kakaknya yang seumur kita... Namanya Silva. nama famnya Picaulima. Mereka 4 bersaudara (kalo gak salah) Ada Tony,Silva,Nova dan Windy. ring a bell ?? hehehehehe....

wonder woman bisaaaaa..... apapun sekarang mah... heheheheheh....

Unknown said...

Saraahh...Sorry baru join yaahh!!:D
Cupcake-nya Lucuuu... Semua keLuarga dia seneng,dan dia bahagia!! hehehehe...^_^
SURPRISE-nya sukseess.. Sorry nih dah ngerepotin Om Iwan en Tante Nunung pagi2.. hheheehe...

Ntar kLo ada acara order2 deh,Sar..
Sukses ya,Buuu'...

Unknown said...

Senangnyaaa.... :) Cupcake-nya enaakk... keluarganya seneng, dan SuperJaro bahagia dikasih surprise!! Lucuuuu...^_^ sukses deh surprise-nyaaa.. eheheh..

Thank you ya,Sar...Thank you juga buat Tante Iwan en Tante Nunung dah mau direpotin nganter pagi2.. hehehe...

farfalle chocolate & cakes said...

Sama sama ya Win...aku juga senang banget dirimu dan Superjaro puas ama kuenyaaa..... hehehehehe... kalo masalah tante Nunung dan Om Iwan nanti kusampein deh..salam dari Windy... hehehehehehehehe.....
fotonya lucu lucu... Dari Bangun tidur sampe makan kue...hehehehehe...bener bener ngebangunin dia ya... ??

Siap deh..ntar kalo ada acara acara laennya kabar kabari aja ke aku...selalu siap menerima orderan kok... kalo perusahaan mu ngirim buat lebaran juga boleeehhh... ;)